Wajah Jin BTS Terbukti Tampan Tanpa Operasi Plastik

Selasa, 20 Februari 2018 - 13:30 WIB
Wajah Jin BTS Terbukti Tampan Tanpa Operasi Plastik
Wajah Jin BTS Terbukti Tampan Tanpa Operasi Plastik
A A A
SEOUL - Tak diragukan lagi kalau Jin BTS memang berwajah tampan. Tapi, seperti yang sudah-sudah, sebagian besar orang beranggapan bahwa wajah tampan yang dimiliki selebritas Korea adalah hasil operasi plastik.

Sebenarnya, tidak demikian dengan Jin. Penyanyi bernama asli Kim Seok Jin ini memang sudah tampan sejak lahir. Dia tak perlu melakukan operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya.

Bahkan, para pakar bedah plastik pun berhasil membuktikan bahwa wajah tampan Jin memang natural. Ini didapatkan dari riset terhadap 269 wajah orang Asia. Saat riset berlangsung, wajah Jin langsung menarik perhatian para pakar.

Menurut pakar, wajah Jin memiliki rasio emas dengan perbandingan 1:1.618. Angka ini membuktikan kalau wajahnya memang pantas disebut tampan.

Wajah seseorang dianggap memiliki rasio emas jika jarak antara dua telinga memiliki rasio 1. Sedangkan garis rambut hingga dagunya harus memiliki rasio sebesar 1.618. Sedangkan aspek lainnya adalah ukuran bibir ke dagu harus memiliki rasio 1, sedangkan dari bibir ke mata harus memiliki rasio 1.618. Wajah Jin memenuhi aspek ini sehingga tak perlu melakukan operasi plastik agar bisa disebut tampan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3742 seconds (0.1#10.140)